Informasi yang rifaus.com peroleh dari Admin groups/padamu.negeri.indonesiaku/ bahwa untuk pengajuan dan persetujuan Verval Level 2 ke Admin Sekolah dapat dilakukan mulai hari :
Senin, 8 Juli 2013 Pk. 08.00 WIB.
Senin, 8 Juli 2013 Pk. 08.00 WIB.
Admin PADAMU NEGERI juga berpesan "Mohon dicek ulang kelengkapan isian EDS dan Data Rinci masing-masing agar dipastikan sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. Terima kasih atas pengertian dan kerjasamanya".
Mari kita dukung PADAMU NEGERI!
Semoga informasi ini bermanfaat dan kegiatan tersebut sesuai jadwal.
pak saya sudah mengisi Eds,Rinciandata juga validasi, tp kenapa tanda bintang tidak berubah menjadi 3, mohon pencerahannya....terimakasih
ReplyDeleteBerdasarkan pengalaman : Setelah isi eds, rincian data, dan cetak ajuan. Silakan serahkan cetak ajuan ke operator sekolah beserta berkas yang harus dilampirkan (berkas yang dilampirkan bisa Anda baca di cetak ajuan yang anda print). Selanjutnya operator sekolah memverval data anda. Setelah operator sekolah memverval anda akan mendapatkan bintang 3. Kemudian operator sekolah menyerahkan berkas ke operator dinas untuk verval. Jika operator dinas melakukan verval data anda, maka anda akan mendapat bintang 4. Selamat semoga Anda mendapat bintang yang Anda harapkan
ReplyDeletesaya opertor sekolah,,,,saya sudah melakukan verval level 2 data guru-guru,,,tp knpa gk bisa klik lanjut pada aplikasi?
ReplyDeleteMaksud Bapak/Ibu anonim, gk bisa klik lanjut pada aplikasi? yang bagian mana ya?
ReplyDeletepak sy kan staff tata usaha kenapa tidak bisa pengajuan NUPTK
ReplyDeletesilakan cek dulu data Anda di PADAMU NEGERI, kalau data tersebut sudah ada (biasanya berbintang 1) tidak perlu pengajuan NUPTK.
ReplyDeleteUNtuk pengajuan NUPTK silakan hubungi operator sekolah Anda